5 Aplikasi Penguat Sinyal Terbaru Dan Terbaik Untuk Smartphone



Revew Apps - Aplikasi Apa saja yang dapat menguatkan sinyal Internet? - Masalah koneksi internet yang tidak stabil ini memang sudah umum, khususnya di Indonesia atau di wilayah asia, karena memang letak benua mempengaruhi, selain faktor wilayah untuk penggunaan kartu operator provider juga sangat mempangaruhi makanya tidak heran jika harga kuaota data internet ini berbeda beda, mereka memberikan tarif sesuai kualitas sinyalnya. Lalu adakah cara untuk memperkuat sinyal internet ini? Ada beberpa aplikasi yang ada di google play store dan apple.app yang patut anda coba, disini saya akan review beberapa aplikasi yang meng-klaim dirinya dapat menstabilkan koneksi interenet antara lain...

1. HSPA+ Tweaker (3G booster)

Dari beberapa penilaian para penggunanya aplikasi yang kembangkan oleh StartUp dari rusia ini cukup luamayan. Dikembangkanya aplikasi HSPA+ Tweaker ini bertujuan untuk bermain game online, menstabilkan koneksi internet pada jaringan H+ untuk telepon video call dan menonton video Youtube. Perlu anda ketahui beberapa perangkat galaxy Samsung tidak mendukung. Tapi Anda bisa mengujinya sendiri. Aplikasi ini dapat anda download gratis melalui google Play store

2. Signal booster 3G 4G 
Yang ke-2 juga mengklim dirinya Secara signifikan meningkatkan sinyal 3G dan 4G telepon, dengan penguat sinyal kualitas tinggi. tampilanya user friendly tidak terlalu detail yang malah membingungkan penggunanaya. Cara kerja Penguat sinyal akan menghubungkan ponsel Anda ke menara sinyal terkuat dan tercepat di daerah Anda.

Tidak seperti banyak aplikasi sinyal jaringan penguat lain yang tidak melakukan apa-apa untuk meningkatkan sinyal jaringan Anda, itu benar-benar akan mencoba untuk meningkatkan GSM Anda, sinyal 2G, 3G, 4G dengan menghubungkan kembali ponsel ke terdekat, menara seluler radio terbaik. Sinyal radio didorong telah meningkatkan stabilitas dan daya yang dihasilkan juga dalam kualitas panggilan yang lebih baik, transfer data yang lebih baik, daya tahan baterai lebih lama.

Pernahkah Anda berada di daerah yang tidak ada sinyal atau daerah sinyal lemah tanpa jangkauan sinyal? Nah, jika hanya Anda memiliki aplikasi ini sinyal jaringan penguat gratis, sinyal seluler Anda akan telah dioptimalkan dan ditingkatkan kualitas panggilan, seperti jika Anda menggunakan repeater sinyal.

Fitur:
? penguat sinyal
? bekerja dengan 2G, 3G, 4G, GSM, UMTS, LTE
? mempercepat internet
? kecepatan download yang lebih baik, tingkat trasfer
? baterai yang lebih baik
? kualitas panggilan yang lebih baik

3. Internet Speed ??Meter Lite
Internet Speed ??Meter Lite menampilkan kecepatan internet di status bar dan menunjukkan jumlah data yang digunakan dalam pemberitahuan pane. Ini akan membantu Anda untuk memonitor koneksi jaringan kapan saja saat menggunakan perangkat Anda.
Aplikasi ini benar-benar Free

Lite Fitur - Update kecepatan waktu Estat di status bar dan pemberitahuan. - Penggunaan lalu lintas harian di notifikasi. - Statistik terpisah untuk Mobile jaringan dan jaringan WiFi . - Monitor Data lalu lintas selama 30 hari terakhir. - Baterai efisien

Fitur Pro Pemberitahuan dialog Dialog pemberitahuan muncul ketika Anda menekan pemberitahuan memiliki - Grafik untuk memonitor aktivitas internet menit terakhir - Waktu dan penggunaan sesi saat ini - penggunaan aplikasi hari ini untuk mobile dan wifi - kecepatan Realtime menjalankan aplikasi.

Dukungan bahasa:
rabic, Chinese (Simplified), Chinese (Traditional), Czech, Dutch, French, German, Hebrew, Indonesian, Italian, Japanese, Korean, Persian, Polish, Portuguese (Brazil), Romanian, Russian, Serbian (Latin) Slovakian, Slovenian, Spanish, Turkish, Vietnamese.

4. 3G 4G WiFi Maps & Speed Test
Dengan OpenSignal Anda akan dapat peta selular cakupan, menemukan hotspot Wi-Fi, menguji dan penerimaan Anda & mendapatkan data yang lebih cepat.

? Sinyal Kompas mengarah ke arah sinyal Anda, datang hanya berjalan ke arah itu!
? WiFi peta memungkinkan Anda dengan mudah menemukan dekat jaringan publik.
? Peta cakupan  memungkinkan Anda melihat tempat-tempat terbaik/terburuk untuk sinyal.
? Speedtest fitur memungkinkan Anda untuk melihat benar kecepatan koneksi Anda (download, upload & latensi)
? NetworkRank menunjukkan pembawa yang terbaik di wilayah Anda
? Melihat Menara sel setempat
? Gratis dan bebas iklan

Anda juga dapat:
? Membantu meningkatkan crowdsourced dan tidak memihak maps dengan berkontribusi data.
? Berbagi temuan dan bandingkan koneksi Anda dengan pengguna lain.
? Melihat riwayat Anda sinyal pembacaan
? Tes upload, download dan latensi
? Menyimpan data Anda ke kartu SD
Penguat sinyal ? untuk telepon yang kompatibel

5. GSM 3G 4G Sinyal Booster
Anda memiliki sinyal seluler yang lemah di ponsel Anda dan panggilan dan 3G terus terganggu? Aplikasi baru yang efektif ini akan membantu untuk meningkatkan GSM, 3G, 4G dan LTE sinyal pada ponsel / tablet.

Karakteristik:
- meningkatkan GSM, 3G, 4G, penerimaan sinyal LTE pada ponsel / tablet
- langsung meningkatkan panggilan dan koneksi internet
- meningkatkan kecepatan download dan transmisi data
- memperpanjang masa pakai baterai
- menemukan sinyal terkuat dari stasiun ponsel dasar dalam cakupan daerah
- aplikasi ini adalah cara dijamin untuk mengetahui alasan dari sinyal lemah di ponsel Anda. Jika sinyal seluler lemah karena Anda ponsel akan selalu terhubung ke mobile station yang salah, aplikasi ini justru akan membantu Anda.
- Jika sinyal rendah karena cakupan yan kuran di daerah sekitarnya, Anda mungkin perlu peralatan khusus untuk perbaikan sinyal.

** Aplikasi ini tidak akan bekerja pada Android versi 4.2 dan versi Android di kemudian karena beberapa pembatasan **

Baca juga: 5 Aplikasi Mempercepat Pengisian Baterai Android
Begitulah 5 Aplikasi Penguat Sinyal Terbaru Dan Terbaik Untuk Smartphone yang patut anda coba pasang di android anda diasaat jaringan tidak stabil. Semua aplikasi ini dapat anda download melalui google play store dan apple.app store.