5 Aplikasi Musik Android Rekomendasi Terbaik



Aplikasi Musik Android - Musik merupakan hiburan yang sudah jadi tradisi bahkan yang wajib ada dalam keseharian kita. Musik juga memiliki manfaat yang sangat berguna bagi kehidupan kita, misalnya membuat kita tenang, meompa semangat beraktifitas, hiburan ketika berkumpul dengan teman-teman, dan lainnya.

Musik biasanya dapat kita putar dalam berbagai media, seperti TV (sesuaikan Chanel), MP3 Player, Smartphone, dan sebagainya. Namun tidak sedikit dari kita sering sekali mendengarkan musik melalui Smartphone, khususnya smartphone berplatform Android. Nah berbicara smartphone Android, maka anda tidak boleh salah pilih aplikasi musik untuk smartphone kesayangan anda lho. Berikut ini Elbaihaki Blog ingin merekomendasikan aplikasi musik android yang bisa dicoba.

5 Aplikasi Musik Android Rekomendasi Terbaik

Daftar Aplikasi Android Terbaik dan Terbaru 2015

1. Google Play Music
2. Musixmatch 
3. PowerAmp
4. AIMP
5. Rocket Music Player

Bagi anda yang berminat untuk mendownload aplikasi musik untuk android di atas, silahkan klik link sesuai judul yang sudah tertera. Sekian artikel tentang aplikasi musik Android ini, semoga bisa bermanfaat bagi Anda semuanya. Let's dance with Music!