24Me, Menjadikan Smartphone Anda Asisten Pribadi



Review Apps - Inilah aplikasi yang dapat mencatat tugas dan kegiatan anda sehari hari, terkadang saat kita sedang malas beraktivitas atau asik memainkan smartphone android maupun iPhone kita jadi lupa segalanya. Saat itulah kita memerlukan asisten pribadi yang dapat mengingatkan kewajiban kita, dengan smartphone android/tablet atau iPhone ini kita bisa jadikan sebagi asisten, walaupun wujudnya bukan manusia tapi dengan mengetahui tugas harian kita yang telah kita buat dengan lengkap dan detail, termasuk pembayaran bulanan anda, jadi kita bisa melakukan berurutan sesuai jam dan tanggal yang telah ditetapkan. Dengan begitu tugas kita tidak akan menumpuk yang nantinya terbengkalai semuanya.

Aplikasi 24Me menggunakan teknologi canggih, 24me mengubah produktivitas dan memberikan informasi tentang segala sesuatu yang terjadi, mengingatkan Anda tentang apa yang datang berikutnya dan secara otomatis mengurus hal-hal untuk Anda -. ??Seperti Asisten Pribadi nyata 24me adalah benar benar asisten paling pribadi Anda yang selalu ingin menyelesaikan tugas dengan lebih sedikit pekerjaan, tidak ada lagi kekhawatiran dan memberikan Anda lebih banyak waktu untuk diri sendiri. Dan itu 100% gratis!


Terhubung ke kehidupan nyata Anda - utilitas Anda, penyedia layanan, bank, jaringan sosial dan banyak lagi. Maka secara otomatis memberitahu Anda apa yang perlu Anda lakukan dan juga membantu Anda mengurus hal-hal Anda dari dalam aplikasi.
Beberapa manfaat utama termasuk pengingat harian otomatis yang megarahkan dalam mengelola penyedia layanan, keuangan, jaringan sosial Anda dan lebih - dalam satu mudah-ke-menggunakan aplikasi. berbagi daftar belanjaan dengan kekasih, pekerjaan Anda pada sebuah proyek, atau merencanakan liburan untuk liburan mendatang, 24me membuatnya mudah untuk berbagi daftar Anda dan berkolaborasi dengan siapa pun yang Anda inginkan.

Apa yang membuat 24me begitu populer:

SATU TEMPAT UNTUK SEMUA TUGAS ANDA DAN AKUN PRIBADI
  • Tugas dan kehidupan nyata menyumbang semua sepenuhnya disinkronkan dan muncul di daftar tugas Anda.
  • Secara otomatis menghasilkan TUGAS DAN Pengingat untuk ANDA
  • Pilih yang dapat menyumbang dan  ingin menghubungkan apa saja, dan 24me akan terhubung dengan aman dan mengingatkan Anda tentang pembayaran yang akan datang tagihan dari penyedia layanan Anda, acara khusus dari teman-teman dan keluarga, keuangan, jaringan sosial, Pengingat banyak lagi.
AUTOAMATICALLY MELENGKAPI TUGAS DAN PEKRJAAN
  • Dengan tekan tombol, Anda dapat Bayar tagihan, mengirim hadiah untuk acara, memiliki asisten kehidupan nyata untuk menjalankan tugas, pasca salam, panggilan, teks dan email.
BERBAGI TUGAS BERSAMA
  • Mudah berbagi daftar kerjaan atau tugas dan berkolaborasi dengan keluarga, teman dan kolega, dan bisa dilakukan bersama-sama.
WORKS FOR YOU
  • Cukup tambahkan pengingat berdasarkan waktu untuk hal-hal yang ingin Anda lakukan dan 24me akan mengingatkan Anda hanya pada waktu yang tepat. Anda bahkan dapat membuat tugas-tugas berulang.
INDAH DAN FUNGSIONAL
  • 24me indah dirancang, mudah digunakan dan user friendly.
TAKE AN ACTION
  • Dengan 24me Anda dapat dengan mudah menjadwalkan untuk melakukan panggilan, teks, email dan bahkan jadwal tugas dari dalam aplikasi.
BERBICARA UNTUK PIKIRAN ANDA "AND CAPTURE THE MOMENT"
  • Alih-alih mengetik hanya tekan ikon mikrofon dan mengatakan apa yang ingin Anda lakukan. 24me otomatis akan mengkonversi kata-kata Anda ke dalam teks di hampir bahasa apapun. Anda bahkan dapat membuat tugas dari kamera untuk menyimpan hal-hal yang Anda inginkan.
TUGAS ANDA, PILIHAN ANDA
  • Anda dapat beralih di antara Tanggal view (Hari ini, Besok, Upcoming) dan melihat Label, itu terserah Anda.

24me PUTS THE POWER IN YOUR HANDS
  • Cukup tekan untuk merencanakan agenda Anda, dan menggesek off tugas untuk menandainya sebagai lengkap. 

Bagaimana sahabat, ingin mencoba aplikasi 24Me ini? silakan download melalui google Play store bagi anda pengguna android dan download melalui https://itunes.apple.com jika anda pengguna iPhone..