LIEBSTER AWARD Dari Sahabat Pelangi Dunia :)




Sebenarnya saya sangat awam mengenai award dalam blog itu. Ketika cek buku tamu, ternyata saya mendapatkan award dari seorang sahabat. Setelahnya saya sedikit googling sana dan googling sini, oh ternyata award di Blog itu adalah sebuah penghargaan sesuai kategori tertentu yang intinya untuk menjalin persahabatan, silaturahmi, dll. Nah kali ini saya mendapatkan LIEBSTER AWARD  dari mbak Rima Lelandha yang mengelola Blog Pelangi Dunia.


Atas Liebster Awardnya di atas, saya benar - benar mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya untuk Mbak Rima Lelandha. Semoga dengan award ini, persahabatan dan silaturahmi semakin kuat terjaga dan memacu semangat saya untuk lebih banyak memposting hal - hal yang lebih menarik, bermanfaat dan tak berhenti untuk berkarya di blog. Dibawah, saya akan membagikan award ini ke sahabat - sahabat blogger, mengingat adanya kewajiban men-share award ke-10 sahabat blogger apabila kita mendapatkannya.

  1. motamatika.blogspot.com
  2. le-flame.blogspot.com
  3. compaznet.blogspot.com
  4. pesekmaniacs.blogspot.com
  5. phimaku.blogspot.com
  6. kreasiisengmiti.blogspot.com
  7. fi3neechan.blogspot.com
  8. penyuluhpi.blogspot.com
  9. simplicityarea.blogspot.com
  10. bredmart.blogspot.com
Bagi para sahabat blogger yang saya beri dan share Liebster Award-nya, semoga diterima dengan senang hati dan jangan lupa kewajibannya kalaupun sempat untuk memberikan atau share ke -10 sahabat blogger yang lainnya untuk mempererat silaturahmi dan persahabatan :) Terima Kasih :)