Age of Wushu Dynasty Mod v7.0.0 Apk Terbaru for Android



Download Game Age of Wushu Dynasty Mod Apk Terbaru for Android

Download Age of Wushu Dynasty Mod v7.0.0 Apk for Android | Bossdroid.ORG - Game yang kali ini akan bossdroid.org berikan adalah game yang memiliki genre RPG dan merupakan game yang seru jika kalian mainakan di smartphone android. Game yang dikembangkan oleh Snail Game USA inc yaitu Age of Wushu Dynasty v6.0.2 apk Mod adalah versi terbaru yang dirilis. Nah, untuk anda yang ingin merasakan serunya bermain game age of wushu di android berikut adalah ulasan seputar game tersebut.

Game Age of Wushu Dynasty adalah game petulangan yang memberikan penggunya misi-misi tertentu dan harus anda selesaikan. Game Age of Wushu Dynasty Mod v7.0.0 apk memberikan kesan yang hebat karena kualitas grafik HD yang diberikan pada game ini. Selain itu juga pada versi terbaru dari Age of Wushu Dynasty Mod V7.0.0 APK anda akan mendapatkan beberapa fitur tambahan yang tidak anda temukan pada game aslinya.

Age of Wushu Dynasty merupakan game open world MMORPG yang bertemakan seni ilmu bela diri dunia yang di sebut bela diri Jianghu. Player harus masuk ke sekolah seni bela diri, mempelajari ilmu bela diri, memakai senjata yang di sukai dan menjadi yang terkuat dari player lain. Seperti game MMORPG biasanya yang memiliki Ras, Age of Wushu Dynasty memakai sekolah menjadi konsep ras nya.

Game Age of Wushu Dynasty memang diangkat dari sebuah Game PC yang sekarang bisa anda mainkan di perangkat android. Nah, di game ini juga terdpat 4 sekolah ilmu bela diri yang bisa kamu masukin dan kamu akan bertarung dengan player sekolah lain, saling beradu ilmu bela diri. Kalau di Age of Wushu PC nya player bisa PvP di manapun alias tidak ada tempat aman, tapi entah kalau di Age of Wushu Android ini apakah akan memakai sistem PvP dimana mana atau nanti akan ada tempat amannya.

Setiap player akan mempunyai gaya bela diri berbeda beda tergantung gaya pertarungan player nya itu sendiri. Di sini pun tidak akan ada class/job seperti game MMORPG lainnya, kamu bebas menjadi apa saja dan memakai senjata apa saja yang anda mau, dan kamu harus menciptakan combo mu sendiri untuk mengalahkan player lain atau monster dalam pertarungan 1v1 atau pvp nant

Fitur Game Age of Wushu Dynasty for Android 
  • Dunia fantasi yang indah
  • Mode PvP
  • Bergabung dalam 6 Akademi
Yang Baru Age of Wushu Dynasty Mod v7.0.0 APK
  • Rise to power in an all-new school - the Beggar's Sect.
  • Max level extended to l80; Endless Dungeon max level extended to 100.
  • Prove your strength in the Hua Peak and Forbidden Peak PvP Arenas!
  • Change your school with the Betrayal function.
  • New mount mode added.
  • New Oath function added.
  • New Mentor and Apprentice functions added. 
  • New Grandmaster Path mode added.
  • Journey down the road to mastery with the new gameplay mode: Grandmaster Path.
Screenshot GamePlay Game Age of Wushu Dynasty MOD

Download Game Age Of Wushu Apk Android

age of wushu mod apk android full version

Information:
Name: Age of Wushu Dynasty
Version:7.0.0
Size: 31 MB
Genre: RPG
Requirements: 4.0
Develover: Snail Game USA inc


Mainkan Juga:
Sekian dan selamat bermain Game Age of Wushu Dynasty Mod v7.0.0 Apk Terbaru for Android