Bocoran spesifikasi dan harga Xiaomi mi5c terbaru



Bukan Xiaomi namanya kalau tidak mampu menghebohkan pasar Smartphone di dunia terutama di Indonesia,Seperti yang baru-baru ini telah nampak produk baru Xiaomi di situs weibo yang mungkin akan rilis di tahun 2016.

Telah beredar di situs weibo beberapa waktu yang lalu yaitu penampakan desain,spesifikasi dan harga Xiaomi mi5c terbaru,sebagai penerus dari smartphone Anyar Xiaomi yaitu mi5i dan mi5s.

Spesifikasi dan harga Xiaomi mi5c terbaru
Xiaomi Mi5c terbaru

Xiaomi tidak hanya menyiapkan varian mi5i dan mi5s saja, Namun Xiaomi juga telah mempersiapkan varian Smartphone baru dari Mi5 yaitu Xiaomi Mi5c. Ok yang menarik dari smartphone Xiaomi Mi5c ini yaitu hadir dengan Android OS Marshmallow v.6.0 yang menjadi daya tarik utama untuk para MIfans.
Yang tidak kalah menarik lagi dari mi5c ini adalah didukung dengan CPU Octa-core 2.2Ghz dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB dan RAM 3 GB.

Disisi lain Xiaomi Mi5c juga mengusung layar yang berukuran 5,5 inchi yang masih bisa di genggam dengan satu tangan,resolusi full HD 1080p dan kamera utamanya 16MP Dual LED flash dan kamera depan berukuran 5MP yang cukup kinclongnya untuk ber-selfie ria. Menariknya lagi dari Xiaomi Mi5c ini yaitu segi harga yang sangat terjangkau meskipun spesifikasi yang ditawarkan sangat tinggi yaitu hanya dibandrol sekitar $144 yaitu kalau di rupiahkan hanya sekitar 1,9 jutaan saja. Sangat menarik bukan ?
Itulah bocoran spesifikasi dan harga Xiaomi Mi5c,untuk spesifikasi lengkap tunggu rilis dulu.