Jika Mantan Minta Maaf Saat Lebaran, Mungkin Ini Meme Idul Fitrinya



Meme Lucu Mantan - Saat hari raya Idul Fitri pada momen Lebaran kita semua pasti meminta maaf atau memafkan mereka yang meminta maaf. Jika yang meminta maaf adalah mantan? Pasti canggung dan bikin serba salah sendiri. Kamu pernah ngalamin kejadian ini? Jika iya, mungkin ini meme lucu yang bisa mewakilkannya.

Baca juga: Meme Baju Lebaran Lucu Saat Idul Fitri Pake Baju Bekas Tahun Lalu.

Apalagi jika kamu masih ada rasa pada si dia. Muncul perasaan gimana gitu. Buanglah mantan pada tempatnya, kamu pasti sudah melakukan itu. Jika dia mendadak nongol saat lebaran dan padahal sudah dibuang, serba salah sendiri bukan? Dan inilah kumpulan meme lucu mantan yang meminta maaf pada bekas kekasihnya.

Meme Idul Fitri
Kumpulan Mantan Minta Maaf Saat Lebaran

Kamu bisa menikmati sejumlah meme mantan ngakak di atas pada tautan berikut untuk keseluruhan gambar lucu yang ada. Di situs itu divisualisasikan bagaimana kecanggungan dan ekspresi tatkala bertemu mantan di hari yang fitri. Jangan lupa bookmark dan berbagi ke Twitter atau Facebook dan Google Plus jika kamu berkenan. Koleksi meme lucu mantan minta maaf saat Idul Fitri nikmati selengkapnya pada tautan ini.

Baca juga: Meme Lucu Gebetan & Mantan, Kamu yang Jomblo Pasti Pernah Ngalamin Ini.

*Konten gambar atau foto pada artikel ini adalah sindikasi hasil kerjasama Sobatandroid.com dengan Lucumeme.com. Untuk detail informasi perihal kolaborasi ini, kamu bisa membaca lebih lanjut pada tautan berikut.