Module Xposed Gel Setting Premium



Kali ini Dunia Android akan berbagi sebuah Module yang cukup banyak kegunaannya, Xposed Gel Setting. Module Xposed Gel Setting ini tidak akan berguna jika kalian tidak menggunakan launcher Trebuchet dan Google Launcher, karena Module ini khusus dibuat untuk memodifikasi tampilan Launcher Trebuchet dan Google Launcher saja. Lalu apa saja kegunanan Xposed Gel Setting? Berikut Module Xposed Gel Setting Premium.
Dengan Xposed Gel Setting kita bisa.
  1. Mengatur Google Search Bar.
  2. Mengedit App Drawer.
  3. Menambah Gesture.
  4. Mengedit Icon Aplikasi.
  5. Menambahkan Notifikasi Badges
  6. Mengedit Homescreen Seperti menambah Grid, Menyembunyikan Page Indicator, Menambah, Ikon pada Dock, Menyembunyikan Dock, Dan Lainnya.
  7. Dan Masih Banyak Lagi.
Berikut Perbedaan Menggunakan Xposed Gel Setting Dan Tanpa Menggunakan Xposed Gel Setting pada Launcher Trebuchet.

Terlihat buka perbedaannya, Sebelah Kanan menggunakan Xposed Gel Setting, Sebelah Kiri Tanpa Xposed Gel Setting.

Syarat untuk bisa menggunakan Module adalah kalian harus memiliki Xposed Installer, jika belum tahu dan belum punya Xposed Installer kalian bisa cari tahu apa itu Xposed Installer dan Download Xposed Installer di Post Cara Mudah Modifikasi Tampilan Android Tanpa Bongkar Apk.

Berikut sedikit screenshot dari Xposed Gel Setting.
Note :
Dengan Menggunakan Xposed Gel Setting Kita Bisa Memodifikasi Tampilan Launcher Trebuchet Dan Launcher Google Agar Lebih Cantik. Xposed Gel Setting Hanya Bisa Digunakan Pada Launcher Trebuchet Dan Launcher Google.

Detail Aplikasi :
Nama : Xposed Gel Setting
Versi : 2.1.3
Ukuran Apk : 1,28 MB
Minimal OS : -

Download :