Mengembalikan file yang terhapus dengan Recuva





Recuva, aplikasi ini dapat mengembalikan file Anda yang hilang atau terhapus dengan sengaja dan mengembalikanya. Termasuk antara lain adalah file yang dikosongkan dari recycle bin, serta gambar dan file-file lainya yang terhapus dari media penyimpanan seperti kartu memori, kamera digital, mp3 player, atau USB Flash Drive. Recuva juga dapat mengembalikan file-file yang telah terhapus akibat adanya bug atau kesalahan, sistem yang crash, dan virus.
Recuva memiliki dua tampilan pengoprasian yaitu dengan Wizard atau dengan tammpilan standard. Saat pertama dijalankan Recuva akan menayangkan Wizard bagi Anda yang merasa perlu di pandu untuk mengembalikan data yang terhapus. Silahkan memilih tipe file yang akan dikembalikan. Ada bermacam-macam jenis file yang akan dicari, pilih saja Others yang akan menampilkan segala jenis file. Selanjutnya, pilih folder tempat file yang akan di kembalikan tersiimpan. Klik Start untuk memulai pencarian. Jika Anda ingin mencari file dengan lebih mendalam beri centang pada pilihan Enable Deep Scan. File yang telah ditemukan akan ditampilkan secara berurutan.
Untuk mengembalikanfile yang terhapus ikuti langkah-langkah berikut:
Download Recuva Versi 1.47 di sini >>DOWNLOAD<<
1. Buka Recuva yang berada di Start Menu.
2. Klik Next pada jendela Wizard.
3. Pilih tipe file yang akan dikembalikan (untuk menampilkan semua jenis file centang other).
4. Pilih lokasi file yang terhapus (Jika Anda lupa lokasi file yang akan di kembalikan klik I�m Not Sure).
5. Centang Enable Deep Scan untuk mencari file dengan lebih mendalam (Jika dicentang proses pencarian file akan berlangsung relatif lebih lama).
6. Klik Start.
7. Jika file yang hilang sudah ditemukan centang file tersebut lalu klik kanan dan klik Recover Checked.
8. Pilih dimana Anda akan meletakan file yang akan dikembalikan tersebut, misa My Documents, klik OK.
9. Lihat folder My Documents dan file yang hilang telah kembali.
Untuk melakukan konfigurasi, Anda dapat mengklik tombol Options. Di dalamnya terdapat settingan General yang akan memberikan pilihan pada Secure Overwriting, mulai dari simple Overwriting ( 1 Pass) sampai Gutman (35 Pass). Sedangkan pada pilihan actions, ditampilkan metode scaning serta modus recovery.


Recuva
mengembalikan file yang terhapus recuva mengembalikan video yang terhapus mengembalikan foto yang terhapus mengembalikan file yang terhapus di hp cara mengembalikan foto yang terhapus di HP aplikasi untuk mengembalikan file yang terhapus aplikasi mengembalikan file yang terhapus mengembalikan file video yang terhapus cara mengembalikan video yang terhapus mengembalikan file yang hilang mengembalikan data yang terhapus mengembalikan foto yang terhapus di hp aplikasi untuk mengembalikan data yang terhapus cara mengembalikan file yang terhapus cara mengembalikan data yang terhapus di hp mengembalikan file yg terhapus cara mengembalikan file yang terhapus di hp cara mengembalikan file video yang terhapus cara mengembalikan file yang terhapus dari recycle bin cara mengembalikan foto yang terhapus tutorial recuva mengembalikan file foto yang terhapus mengembalikan data yang terhapus dari recycle bin cara mengembalikan video yang terhapus di hp,,
Semoga bermanfaat.