Transformers 4 Trailer HD 2014



Transformers adalah sebuah waralaba media populer tentang Mecharobo alien fiksi ciptaan Takara.corp.
Mereka berasal dari planet Saibertron, dan mempunyai dua grup utama. Pertama adalah grup heroik Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime/Rodimus Prime dan grup penjahat Decepticons yang dipimpin oleh Megatron/Galvatron. Mereka semua memiliki kemampuan untuk berubah dan menyesuaikan bentuk tubuh mereka dengan beragam model benda-benda yang ada di Bumi, seperti kendaraan darat, pesawat terbang, hewan, dan alat-alat elektronik modern (contohnya handphone dan CD player).

Karena itu pula, mereka dapat mengubah massa berat tubuh mereka sendiri (seperti membesar atau mengecil), atau beberapa hal lain seperti bergabung menjadi satu dengan robot yang lain. Semboyan Transformers yang paling terkenal adalah: More Than Meets the Eye dan Robots in Disguise. Semua seri dan franchise Transformers yang ada saat ini merupakan sekuel yang berbasis dari versi original tahun 1984 yang disesuaikan dengan perkembangan zaman.

Cerita Transformers yang terbesar adalah Transformers: Generation 1, yang ditampilkan dalam bentuk serial TV dan komik yang dikarang oleh Marvel, dengan dua versi lain di Jepang dan Inggris. Sekuelnya adalah Transformers: Generation 2, dan Beast Wars. Kemudian di awal 2000 muncul beberapa seri lain yaitu Robots in Disguise dan Unicron Trilogy. Selain itu, film live-action juga muncul pada 2007 lalu dan disusul sekuelnya yang berjudul Revenge of the Fallen pada 2009. Sampai saat ini seri terbaru dari Transformers adalah serial The Animated besutan Cartoon Network.


Michael Bay beberapa hari ini sanggup membuat penasaran banyak orang di berbagai dunia untuk film terbaru Transformers 4. Meski akan diputar perdana Juni 2014, beberapa bocoran karakter dan perubahan model karakter tampaknya akan terus beredar.
Sebelumnya Michael Bay sudah memperlihatkan dua karakter baru dengan menggunakan supercar Bugatti Grand Sport Vitesse dan Corvette Stingray 2014. Kemudian tampilan truk baru Optimus Prime dan disusul dengan model mobil yang diperkirakan akan dipakai oleh karakter Bumblebee yakni dengan Chevrolet Camaro SS 1967.

Sekarang beredar sebuah foto terbaru lagi dari Michael Bay yang menghadirkan karakter Autobot yakni yang bernama Hound. Pada film animasi atau kartun Transformer, karakter Hound ini hadir dengan model mobil Jeep Willys CJ klasik yang dipergunakan sebagai mobil perang.
Akan tetapi pada Transformers 4 mendatang Hound yang diketahui sebagai Family of Medium Tactical Vehicles dari Oshkosh Defense hadir dalam bentuk truk tentara. Seperti apa bentuk robotnya nanti tentu Anda harus bersabar hingga film diputar atau menunggu teaser Transformers 4 sebelum pemutaran perdananya

Transformers 3: Dark of the Moon OST (FULL) Steve Jablonsky