Sygic GPS Navigasi Android Serta Langkah Install Versi 2



Ulfandroid on Sygic gps navigasi android full map indonesia berikut langkah install - navigasi teranyar dari sygic navigation, sudah merilis software gps navigasi pada bln. oktober 2012 yang lantas dengan versi 12.1. 3 serta dalam versi ini pergantian keseluruhan dikerjakan sygic serta lebih powerfull daripada produk terdahulu yakni sygic v. 11. 2. 6. serta dalam sygic versi teranyar ini juga disiapkan maps dengan kata lain peta teranyar yang lebih komplit serta beri dukungan nyaris seluruh peta dunia terhitung indonesia.

sygic yaitu gps navigasi yang dipandu nada. dikemas dengan peta tomtom serta satu set fitur navigasi. ke-2 aplikasi serta peta yang diperbarui dengan gratis. peta disimpan di telephone untuk pemakaian off line.


pastinya kita tidak mau tersesat saat berpetualang atau pergi kan ? banyak program navigasi yang mempermudah itu seluruh, di antaranya sygic 11. 2. 6, dengan penampilan 3d yang menawan tidak dapat bikin kita jemu saat menggunakan sebagai guide dalam petualangan. sygic 11. 2. 6 di sini dilengkapi dengan maps serta voice indonesia pastinya amat menolong. kompatible dengan android 2. 3 sampai 4.1.1.

sesungguhnya yang versi terbarunya telah ada, serta saya cobalah tidak full layaknya versi ini, tetapi bila kalian pingin full, kalian mesti membayar dengan sebanyak duit untuk membuatnya jadi full. tambah baik menggunakan versi lama tetapi baik, dari pada menggunakan versi baru namun kita mesti membayar.

bahan yang di butuhkan :
1. sygic 11. 2. 6 apk, download ==> disini
2. file base dibarengi english us serta indonesian voice, download ==> disini
3. indonesian maps, download ==> disini

langkah instalasi sygic di bawah ini :

1. download serta install file apk
2. download base file serta map
3. ekstrak serta copy folder aura ( file database ) ke sdcard/
4. ekstrack maps indonesia ( idn. ta. 2013. 01 ), lantas copy file hasil ekstrack ke folder auramaps
sesudah itu lakukan sygic downloader
5. tentukan continue anyway bila nampak, di tab maps tentukan map asia - indonesia ( ini untuk download map yang lengkap nya, lebih kurang 500mb )
6. sesudah selesai, lakukan percobaan pada sygic 11. 2. 6

Sebenarnya sebelumnya saya sudah post sygic gps navigasi ini, namun, cara yang satu ini sedikit berbeda. jika cara sebelumnya tidak bisa, silahkan ikuti cara ini. sekian artikel tentang Sygic GPS Navigasi Android Serta Langkah Install Versi 2. semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terima kasih dan selamat mencoba.