Lazada Indonesia

Cara Download Dan Daftar BBM "BlackBerry Messenger" Untuk Android Dan iOS iPhone

BlackBerry Messenger adalah program pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry


.
BlackBerry Messenger memiliki beberapa versi terdahulu yang disesuaikan dengan tipe masing-masing perangkat, yaitu:
  • OTA OS 4.5, untuk tipe 83xx / 81xx
  • OTA OS 4.6, untuk tipe 9000 Bold
  • OTA OS 4.6.1, untuk tipe 8900 Javelin
  • OTA OS 4.7, untuk tipe 95xx
Research In Motion (RIM) sebagai pemegang lisensi BlackBerry secara resmi meluncurkan BlackBerry Messenger versi terbaru yaitu OTA OS 5.0 untuk tipe 83xx / 81xx, 9000 Bold, 8900 Javelin, 95xx pada tanggal 13 Oktober 2009 di Indonesia.
Research In Motion (RIM) secara resmi meluncurkan BlackBerry Messenger untuk PlayBook dengan cara menghubungkan BlackBerry yang dihubungkan dengan BlackBerry Bridge.

Cara Daftar BBM Android dan iPhone - Beberapa waktu lalu Thorsten Heins sebagai CEO Blackberry menuturkan bahwa BBM atau Blackberry Messenger akan bisa digunakan di Android dan perangkat iOS lainnya atau sering terkenal dengan BBM for Android, yang sebelumnya hanya bisa untuk perangkat Blackberry.

Akan tetapi kapan dapat digunakannya lebih lanjut, Thorsten tidak menceritakan lebih rinci waktu tersebut. Sedangkan para pengguna kebanyakan Android sering penasaran dengan rencana BBM for Android tersebut.

"Mulai musim panas nanti, BBM akan segera hadir di lintas platform," kata Heins, seraya memancing rasa penasaran publik di acara BlackBerry Live.

Awalnya, versi pertama BBM untuk Android dan iPhone hanya akan menawarkan kemampuan chatting dan grup. Namun Heins juga menjanjikan akan memberikan fitur lainnya seperti BBM Voice, Screen Sharing dan juga BBM Channel yang baru saja diumumkannya.


BBM for Android & iPhone
Nah, bagi pengguna Android dan iPhone yang ingin mencoba daftar BBM Android, BlackBerry telah membuka pendaftaran onlinenya lho. Cara daftar BBM Android sangatlah mudah kok, berikut petunjuknya.

Cara daftar dan download BBM Android dan iPhone, silakan kunjungi : www.us.blackberry.com/bbm.html Setelah itu masukkan email Anda. Setelah anda terdaftar, pengguna akan segera dihubungi kembali oleh pihak BlackBerry. Dan selamat, akhirnya anda bisa menggunakan fitur BBM Android seperti halnya perangkat Blackberry.


0 comments :

Post a Comment